Warganet Sang Bumi Ruwa Jurai Pilih Aldo Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021

 41,185 total views,  1 views today

BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Muhammad Aldo Ramadhan dinobatkan menjadi Mekhanai Favorit Provinsi Lampung dalam Grand Final Pemilihan Muli-Mekhanai 2021, di Novotel, Selasa (2/11/2021).

Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021 dipilih berdasarkan like terbanyak di Instagram. “Alhamdulillah bisa duduk di sepuluh besar dan menjadi Mekhanai Favorit Provinsi Lampung tahun 2021,” kata dia.

Aldo–biasa dia disapa–berusaha menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Tanggamus maupun IIB Darmajaya. “Pastinya kalau dari aku sendiri ada goals dimana ingin jadi yang terbaik dari yang terbaik, hanya mungkin belum rezekinya,” ujarnya.

BACA JUGA:

https://www.darmajaya.ac.id/juara-mekhanai-lampung-mahasiswa-kampus-the-best-ini-siap-kontribusi-untuk-pariwisata/

Mahasiswa Prodi Manajemen ini juga telah banyak menyusun program untuk menjalani Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021. “Tentunya banyak yang bakal saya akan jalankan, mungkin salah satu saya bakal berkolaborasi dengan finalis lain untuk berpikir bagaimana caranya mengembangkan dan memajukan sektor pariwisata di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Dr. Anggalia Wibasuri, M.M., mengaku bangga dengan terpilihnya salah satu mahasiswanya dalam Mekhanai Favorit. “Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung dengan mengenalkan potensi dan pariwisatanya ke wisatawan lokal dan mancanegara,” ungkapnya.

Dia menambahkan prestasi ini juga dapat menjadikan dorongan mahasiswa lain untuk berprestasi. “Prodi Manajemen memberikan dukungan mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang akademik dan nonakademik baik skala daerah, nasional maupun internasional,” tutupnya. (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *