Tampil di Asian Games, Berikut Nama dan Jadwal Atlet Lampung

 6,610 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Empat Cabang olahraga yang berada di Provinsi Lampung turut serta meramaikan dan memperkuat tim Indonesia , pada perhelatan Asian Games ke-18 tahun 2018, Jakarta-Palembang.

Keempat cabang olahraga tersebut yaitu, senam, sepak takraw, taekwondo, dan base ball. Keempat cabang tersebut terdiri dari 13 atlet pilihan. Yaitu, atlet senam atas nama Wahyu Yolanda Putri turun di kategori semua alat/beregu, akan tampil pada 27 Agustus 2018 di JIExpo Kemayoran-D Hall Jakarta.

Kedua, atlet sepak takraw atas nama Sri Ayu Astuti turun di kategori tekong/serpis, akan tampil di Jakabaring Sport City-Ranau Hall. Ketiga, atlet Taekwondo atas nama Achmad Saiful Anwar turun di kategori Poomsae Beregu, dia tampil di Jakarta Convention Center Plenary Hall, Minggu (19/8/2018).

Kemudian, tim base ball akan tampil di Lapangan Rawa Mangun, Jakarta pada 26, 27, 28. Agustus 2018. Tim Base Ball sendiri terdiri dari , Lukman Kurnia Ramdhoni, Andika Arlistianto, Ramon Setiyono,Chindy Patria Yudharana, Muharom, Hakeem Rahdiani Putra, Bachtiar Sanjaya, Alluthvy Jhonata, Ridzki Ramadha, Ranjani, dan satu pelatih atas nama Rully N Parnanto. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *