Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Tim Bravo 5 Lampung  Beri Selamat Kepada Erick Thohir

 1,870 total views,  2 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Relawan Bravo 5 Lampung memberikan ucapan selamat kepada Jusuf Kalla sebagai ketua tim pengarah nasional dan Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangan nasional Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada helatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Salah satu putra terbaik Lampung yang juga bos Mahaka Group itu resmi menjabat Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf dikatakan langsung Jokowi dalam jumpa pers di posko kubu Jokowi-Ma’ruf di Jalan Cemara (Posko Cemara), Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Bendahara DPD Bravo 5 Lampung Ary Meizari Alfian mengatakan penunjukkan Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangan nasional, sudah tepat dan tidak diragukan lagi,  sebab Bos Mahaka Group ini berlatarbelakang pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepak bola, memiliki klub basket.

“Kemampuan dan keberhasilan lainnya dari sosok Erick Thohir, sebagai ketua panitia Asian Games 2018 dia mampu menjadi motor penggerak hingga sukses penyelenggaraan,” kata mantan ketua Pemuda Pancasila Lampung ini.

Ary menambahkan, sosok Erick Thohir pernah dekat dengan dirinya sewaktu masih sama-sama mengenyam pendidikan di Amerika dulu. “Selain itu, saya pun pernah sama-sama satu organisasi sewaktu di Kamar Dagang Indonesia (Kadin), jadi secara pribadi saya mengenal betul sosok Bos Intermilan ini.”

Ary berharap ke depan bisa membangun sinergitas program antara nasional dan daerah, khususnya Lampung sehingga bisa menjadi barometer kemenangan. Dan, kata dia, Bravo 5 Lampung siap menjadi kendaraan relawan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang. “Tentunya, dengan capaian target Insya Allah 75 persen suara di Lampung,” kata mantan Ketua Kadin Lampung ini.

Ary menilai Erick Thohir memang layak menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Mak’ruf dalam Pilpres mendatang. Sosok bertangan dingin ini, lanjut Ary, memiliki kemampuan manajerial organisasi yang handal. “Tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja. Sosok santun dan bersahaja,” kata dia. (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *