Afief Budiman Lantik Dua Komisioner KPU Lampung, Siapa Ya?

 1,648 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Dua Komisioner KPU Lampung (tambahan) resmi ditetapkan dan dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, di Hotel Santika Jakarta, Kamis (16/8/2018). Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua KPU RI Arief Budiman.

Komisioner KPU Lampung Divisi Hukum M Tio Aliansyah mengatakan, pelantikan itu dihadiri oleh enam anggota KPU RI, termasuk ketua dan diisi dengan pengucapatan sumpah serta penandatanganan pakta integritas.

“Ya, kemarin dua anggota tambahan KPU Lampung resmi dilantik. Acara pelantikan diisi dengan pengucapan sumpah janji dan penandatangan pakta integritas,” kata Tio kepada lampungklik.com, Jumat (17/8/2018)

Tio mengaku untuk pembagian divisi dan koordinator wilayah masih akan dibahas dalam rapat pleno KPU Provinsi Lampung. “Divisi dan korwil akan diplenokan di kantor nanti,” tegasnya.

Diketahui, empat calon anggota tambahan KPU Lampung mengikuti fit and proper test di Hotel Novotel Lampung pada Selasa (14/8/2018). Keempatnya yakni, Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri, Ketua KPU Way Kanan Erwan Bustami, Komisioner KPU Tanggamus Antoniyus dan Komisioner KPU Pringsewu Warsito. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *