Lolos Babak 32 Besar, Nasir Segera Rombak Pemain Lampung Sakti

 198 total views,  2 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Setelah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 seri nasional, jajaran pelatih tim Lampung Sakti akan merombak sejumlah pemain di beberapa posisi. Yaitu, dengan pengurangan dan penambahan pemain. Posisi yang dipastikan akan dikurangi dan diisi oleh pemain baru yaitu, gelandang tengah.

“Ya, saya pastikan akhir bulan ini pemain baru akan datang dan mencoret pemain yang lama di posisi-posisi sesuai catatan saya. Diantaranya, gelandang tengah,” kata pelatih kepala tim Lampung Sakti, M Nasir, usai pertandingang, di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Bandar Lampung, Minggu (9/9/2018).

Bukan hanya itu, kata dia, setelah pertandingan melawan Persikabo, jajaran pelatih segera mengagendakan laga uji coba dengan sejumlah tim yang berada satu tingkat dari tim Lampung Sakti. “Tentu, agenda besok menjadi acuan saya untuk mencoret pemain di posisi tertentu,” tegasnya.

Menurutnya, penegasan yang dilakukan terkait perombakan mesti dilakukan. Sebab, misi dan target yang dipasang adalah Lampung Sakti wajib naik level yaitu ke Liga 2 di musim depan. “Jujur, di tangan saya, pemain masih dalam masa transisi kepelatihan. Tapi, tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” kata Nasir. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *