Selamatkan Pemuda dengan Pilkada Bersih, Firmansyah Satukan Frekwensi Tagline DPD KNPI Kota

 77,039 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (Lampungklik.com): Calon Wali Kota Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, menyambut baik tagline yang dikampanyekan DPD KNPI Kota Bandar Lampung tentang “Selamatkan Pemuda dengan Pilkada Bersih”. Hal itu disampaikan Firmansyah saat menyambangi KNPI Kota Bandar Lampung, Kamis (9/7/2020).

Menurut Firmansyah, tagline tersebut membantu dalam edukasi politik kepada masyarakat. “Kami, dari Tim Bandar Lampung Cerdas Berjamaah siap ikut serta mengkampanyekan edukasi politik kepada masyarakat, yaitu Selamatkan Pemuda dengan Pilkada Bersih,” kata Firmansyah.

Bang Firman, panggilan akrab Firmansyah Alfian, menyambangi Sekretariat KNPI Kota Bandar Lampung didampingi pasangannya Calon Wakil Wali Kota Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S., dan sejumlah Tim Pemenangan. “Intinya, Bandar Lampung Cerdas Berjamaah satukan frekwensi dengan KNPI untuk melaksanakan politik bersih,” kata Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu.

Bang Firman juga mengatakan, kehadiran pemuda di tengah situasi apapun sangat diperlukan. Apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada, “Bung Karno (Soekarno) mengatakan ‘Beri aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, beri aku sepuluh pemuda akan kuguncangkan dunia’. Artinya peran para pemuda sangatlah penting,” kata Bang Firman, dalam pertemuan itu.

Dia juga menjelaskan proses Pilkada yang bersih akan melahirkan pemimpin yang akuntabel dan amanah. “Untuk itu, saya dan kita semua mengajak pemuda Bandar Lampung menjadi garda terdepan untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung sangat mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran Firmansyah dan Prof Bustomi, apalagi untuk berdialog dengan para pemuda di Sekretariat DPD KNPI Bandar Lampung.

“Terimakasih atas kunjungan bang Firman ke rumah pemuda ini (DPD KNPI). Tentunya kami sebagai pemuda memiliki harapan besar kepada seluruh kontestan Pilkada, terutama soal kinerja. Dan yang paling penting soal edukasi politik kepada masyarakat dan semua elemen,” kata Bung Iqbal–sapa akrab ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung itu.

Selanjutnya, kata Bung Iqbal, DPD KNPI Kota Bandar Lampung membuka pintu selebar-lebarnya, untuk siapa saja yang hendak hadir ke Rumah Pemuda ini (Kantor KNPI) termasuk kontestan Pilkada. Pihaknya siap menjamu dengan hati terbuka guna menjalin silahturahim.

“Yang pasti, kita tetap konsisten mengkampanyekan Pilkada Bersih, dan akan kita pastikan sampai ke tatanan grassroots. Dan DPD KNPI akan melangsungkan pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) sampai ke tingkat kelurahan, guna memaksimalkan kerja konsolidasi dalam upaya merealisasikan tagline tersebut,” kata dia. (**/KLIK1)

#Firmansyah #SahabatFirman #Pilkada #BandarLampung #KNPI #Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *