Melalui DT Peduli, Intip Donasi Sivitas Akademika IIB Darmajaya untuk Palestina

 33,177 total views,  1 views today

BANDARLAMPUNG – Sivitas Akademika Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menyalurkan donasi untuk Palestina kepada Daarut Tauhid (DT) Peduli, Jumat (28/5/2021).

Donasi seluruh karyawan dan dosen IIB Darmajaya itu bersumber dari infak dan sedekah serta kotak masjid Baitul Ilmu Darmajaya. Penyerahan dilakukan langsung Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., kepada General Manager DT Peduli Joni Susanto, S.Kom., M.M.

Firmansyah mengatakan penyerahan donasi ini sebagai bagian simpati kepada saudara-saudara muslim di Palestina. “Kita tidak bisa ke sana, tetapi kita mendoakan agar warga Palestina diberikan perlindungan. Semoga dengan donasi ini juga dapat membantu perjuangan saudara-saudara kita di Palestina,” kata dia.

Firmansyah menambahkan penyaluran melalui DT Peduli juga sebagai mitra yang selama ini membantu dalam pengurusan Zakat, Infak dan Sedekah di IIB Darmajaya. “Karena DT Peduli juga selama ini telah banyak membantu untuk melatih Lazis IIB Darmajaya dalam menghimpun ZIS,” tuturnya.

Sementara, Joni Susanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan IIB Darmajaya untuk donasi yang disalurkan melalui DT Peduli kepada saudara-saudara kita di Palestina. “Amanah ini akan kami sampaikan kepada warga Palestina. Semoga juga menjadi amal ibadah dari Sivitas Akademika IIB Darmajaya,” ucap alumni IIB Darmajaya tersebut.

Adapun total donasi yang terkumpul sebesar Rp27.352.125. Dalam penyerahan donasi juga dihadiri Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M.; Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.; dan Ketua Lazis IIB Darmajaya Dodi Yudo Setyawan, S.Si., M.T.I. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *