Waw….Empat Hari Dibuka, Peserta Lomba Bandar Lampung Mengaji Membludak

 11,154 total views,  2 views today

BANDAR LAMPUNG (Lampungklik.com): Baru empat hari dibuka, jumlah pendaftar Lomba Bandar Lampung Mengaji Membaca Surat-surat Pendek Alquran sudah membludak. Panitia lomba Tim Bandar Lampung Cerdas Berjamaah baru akan menutup pendaftaran tanggal 10 Juli 2020 mendatang. “Kami tidak menyangka responnya sangat baik. Sudah mencapai angka 380 peserta dalam waktu empat hari. Kami menargetkan peserta Lomba Membaca Surat-surat Pendek Alquran ini mencapai angka 1.500 peserta,” kata Calon Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, Rabu (17/6/2020).

Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu juga menjelaskan informasi pendaftaran bisa dilihat di link https://youtu.be/tE_eEWR3ZdY atau bit.ly/sahabatfirman atau link video di facebook SahabatFirman shorturl.at/cdgoy. “Lomba ini salah satu pelaksanaan program saya bersama Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S, mewujudkan satu keluarga satu hafiz Quran,” kata Buya Firman—panggilan akrab Firmansyah.

Sementara, David Kurniawan, salah satu panitia lomba mengatakan lomba membaca hafalan surat pendek untuk kategori Anak Usia 3-6 Tahun; Kategori Anak Usia 7-10 Tahun; dan Kategori Anak Usia 11-14 Tahun. “Perserta khusus warga Kota Bandar Lampung dan pendaftaran dapat diwakili oleh orangtua masing-masing,” kata David.

Pendaftaran melalui akun orangtua, lanjut David, karena anak-anak usia tersebut umumnya belum memiliki akun media sosial. Banyak hadiah menarik dalam Lomba Membaca Surat Pendek Alquran itu. Yiatu, berhadiah sepeda dan piala untuk kategori usia 3-6 tahun dan kategori 7-10 tahun. Bahkan, semua peserta akan mendapatkan hadiah hiburan berupa alat tulis. “Untuk usia 11-14 tahun, selain berhadiah laptop juga berhadiah smartphon. Lomba kami gelar secara online, yaitu dengan mengupload ke akun media sosial peserta atau akun media sosial orangtua (facebook) dan mengirimkannya link video kepada panitia,” kata dia. (**kLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *