Warga Doakan Firmansyah-Bustomi dapat Wujudkan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah

 6,920 total views,  41 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com):  Sejumlah warga mendoakan agar Calon Wali Kota Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., M.Sc, dan calon Wakil Wali Kota Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S, dapat mewujudkan Kota Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, pada kontestasi Pilkada 2020.

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan pak Firman dan Prof. Bustomi selama ini kepada warga. Seperti hari ini, kami dikirim beras dan nasi kotak untuk berbuka puasa. Ini sangat membantu kami dan beras kembali akan saya salurkan bagi yang membutuhkan,” kata Ustadz Junaidi, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kaliawi, Kamis (14/5/2020).

Junaidi juga mendoakan agar Dr. (Can) Firmansyah Alfian dan Prof. Dr. Bustomi dapat meraih apa yang dicita-citakan dalam mewujudkan Kota Bandar Lampung Cerdas Berjamaah. “Insya Allah, masyarakat merasakan langsung apa yang diberikan pak Firman. Semoga yang dicita-citakan pak Firman dikabulkan Allah SWT,” kata dia.

Sementara itu, Syahrendi, Koordinator Lapangan Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah mengatakan penyaluran beras dan nasi kotak yang dilakukan Kamis (14/5/2020) dilakukan di Kelurahan Kuripan, Bakung, Negeri Olokgading, Sukarame2, dan Kelurahan Batuputu. “Seperti biasa, tiap keluarga yang kami kunjungi kita beri bantuan beras dan nasi kotak untuk berbuka puasa,” kata dia.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Prof. Bustomi mengatakan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Firmansyah-Bustomi membantu pemerintah meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” kata dia. (**/klik1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *