Nahkoda Lampung Sakti Berganti, Siapa Ya?

 1,789 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Menghadapi putaran kedua Liga 3 Zona Nasional, Klub Sepak Bola Lampung Sakti mulai berbenah di jajaran pelatih. Klub yang berjuluk Gajah Sakti tersebut menunjuk pelatih kepala baru, yaitu M Nasir, sebagai pengganti pelatih sebelumnya Nova Arianto, untuk mengarungi sisa pertandingan di paruh kedua.

Nasir resmi dikontrak dan diumumkan oleh manajemen klub pada Selasa (14/8/2018) siang. “Ya, berdasarkan evaluasi jajaran manajeman. Kami sepakat mengganti pelatih kepala. Dan menunjuk M Nasir,” kata Ricky Nugraha, kepada Lampungklik.com, Selasa (14/8/2018).

Ricky juga menjelaskan dengan kepercayaan penuh yang diberikan oleh pihak manajemen kepada M Nasir, jajaran manajemen mengharapkan sentuhan pelatih baru bisa mendongkrak peforma permainan yang sudah ada saat ini, dan mencapai target. “Ya, target sangat pasti yaitu lolos di babak 32 besar. Artinya, besar harapan dari kami dan masyarakat Lampung kepada M Nasir. Dan kami yakin beliau bisa,” kata dia.

Mengenai perombakan pemain, dirinya mengaku sampai dengan saat ini pihaknya belum berbicara ke arah pemain. “Kalau pemain sesuai regulasi belum ada penambahan, untuk selanjutnya akan dibahas,” tegasnya. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *