Kunker ke Mesuji, Tamanuri Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

 76,781 total views,  1 views today

MESUJI (Lampungklik.com): Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tamanuri, melakukan kunjungan kerja ke Kampung Dwi Karya Mustika, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Jumat (26/6/2020) lalu.

Dalam kunjungan itu, Tamanuri mengimbau kepada masyarakat Mesuji agar lebih waspada terhadap Virus Corona atau Covid-19. “Mengingat virus tersebut sangat mematikan dan belum ada obatnya. Walaupun Kabupaten Mesuji merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam zona hijau, namun masyarakat diminta untuk tetap waspada,” kata Tamanuri.

Dalam kegiatan tersebut, mantan Bupati Way Kanan itu juga menyampaikan bantuan pemerintah berupa bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) kepada masyarakat sebanyak 60 unit, yang masuk dalam program serap Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI.

“Saya selaku Wakil Rakyat yang mewakili rakyat Lampung Dapil 2  menitipkan bantuan ini kepada bapak dan ibu semua agar dapat diterima dan dipergunakan dengan sebaik mungkin,” kata dia.

Menurut Tamanuri, BSPS ini merupakan salah satu bantuan pemerintah bagi masyarakat yang memiliki rumah dengan katagori rumah tidak layak huni dan beberapa kriteria lainnya.

“Besar harapan saya masyarakat bisa bahu membahu dalam proses pengerjaan program ini, agar bantuan yang diperoleh dapat dimaksimalkan untuk bahan baku,” kata dia.

Tercatat ada 60 unit rumah yang dibangun di Kabupaten Mesuji. Setelah melaksanakan peninjauan, Tamanuri juga bertemu dengan Bupati Mesuji untuk membicarakan progres percepatan pembangunan di kabupaten itu, serta pengembangan wilayah transmigrasi melalui program pemerintah. (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *