Nahkodai Lampung Sakti, Apa SajaTarget Pelatih Kepala M Nasir

 2,235 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Setelah menerima SK penunjukan sebagai pelatih kepala Lampung Sakti, M Nasir menargetkan juara grup dan lolos ke babak 32 besar seri nasional. Hal itu mengacu pada atmosfir dan harapan masyarakat Lampung yang menginginkan tim Lampung bisa berbicara di level nasional. “Target saya yaitu juara grup dan masuk di babak 32 besar seri nasional,” kata Pelatih Kepala Lampung Sakti, M Nasir kepada Lampungklik.com, Selasa (14/8/2018).

Mengenai program latihan, mantan pelatih Lampung FC itu mengaku secara konsep telah mempersiapkan progran latihan sesuai standar yang ada. “Program telah kita siapkan, dan saya juga sudah lakukan komunikasi dengan teman-teman pelatih yang lain, mereka siap. Inysa allah besok pagi kita sudah mulai lakukan latihan perdana,” kata dia.

Disinggung perombakan pemain, dirinya mengaku hingga saat ini pihaknya belum membaca kearah sana. Sebab, dari skil dan permainan pemain belum mengetahui secara pasti. “Intinya, saya ingin tau dulu materi pemain secara keseluruhan. Setelah itu baru befikir kearah sana dan di komunikasikan dengan pihak manajemen,” kata dia. (WIRA/KLIK1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *