Lolos ke Semifinal, Mahasiswi IIB Darmajaya Wakili Lampung dalam Ajang Duta Kopi Indonesia 2021

 64,183 total views,  3 views today

BANDARLAMPUNG (Lampungklik.com): Mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Clarissa Aurellia, mewakili Provinsi Lampung di ajang pemilihan Duta Kopi Indonesia 2021. Saat ini, Clarissa Aurellia telah lolos ke semifinal pemilihan Duta Kopi Indonesia 2021.

Mahasiswi Prodi Manajemen ini tengah mempersiapkan diri untuk bertarung menjadi Duta Kopi Indonesia 2021. “Saya menyiapkan diri untuk visi misi dan belajar tentang kopi. Terutama mengenai jenis-jenis kopi dan masalah yang dihadapi oleh petani kopi,” kata dia, usai penyematan selempang Duta Kopi Provinsi Lampung 2021.

Duta Kopi Lampung 2021 ini juga akan menjalani pembekalan dalam kompetisi Duta Kopi Indonesia 2021. “Nanti ada pembekalan yang akan dilakukan melalui zoom sebelum berangkat ke Jakarta. Tetapi, bisa juga semua tahapan akan dilakukan secara virtual menunggu keputusan panitia,” ujarnya.

Aurel–biasa dia disapa–merupakan Puteri Persahabatan Kampus IIB Darmajaya 2020 dan tergabung dalam organisasi HIPMI PT Darmajaya dan anggota HIPMI Lampung. Mahasiswi Prodi Manajemen ini juga tengah menyelesaikan studi dan kini kuliah semester V.

Penyematan Selempang

Penyematan selempang Duta Kopi Lampung 2021 dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., dan disaksikan perwakilan Kadin Lampung Ginta Wiryasenjaya, Werly KM, Sandi Febri Wijaya, dan Paul. Turut hadir Bendahara Yayasan Alfian Husin Ary Meizary S.E., M.B.A., Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. dan Kepala Biro Kemahasiswaan Dedi Putra, S.E., M. Akt.

Terpisah, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos, M.M, mengucapkan syukur dan bangga atas pencapaian yang diraih Clarissa Aurellia. “Harapannya bisa dapat menang pada kompetisi Duta Kopi Indonesia dan mengharumkan nama almamater dan Prodi Manajemen,” kata Muprihan.

Sedangkan Kaprodi Manajemen IIB Darmajaya Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Dr. Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., mengatakan dengan pencapaian tersebut, dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya dan adik-adik mahasiswa lainnya agar dapat menjadi pribadi yang unggul baik dibidang akademik dan non akademik serta berprestasi. “Tunjukkan kemampuan terbaik dalam ajang tersebut,” tutupnya.  (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *