Lima Residence Kedaton Lampung, Hotel Low Budget di Tengah Kota

 23,813 total views,  36 views today

BANDARLAMPUNG – Lima Residence Kedaton Lampung telah resmi dibuka pada tanggal 17 Desember 2021. Hotel ini di bawah naungan PT Barokah Lima Bersaudara dan menjadi tempat kedua setelah Lima Residence Tebet, Jakarta.

Pada peresmian itu, hadir pimpinan PT Barokah Lima Bersaudara yaitu Komisaris Utama, Dr. H. Andi Desfiandi, SE., MA; Direktur Utama Ary Meizari Alfian, SE., MBA; Direktur, Dr. Ir. H. Firmansyah YA, MBA. M.Sc.

Turut hadir para pamong masyarakat yaitu ketua RT & RW setempat, petugas dari kelurahan, Bhabinkamtibmas Kedaton, serta para tamu undangan dan keluarga. Manager Hotel, Mirza Iskandar menuturkan Lima Residence Kedaton Lampung menjadi alternatif pilihan penginapan di tengah kota dengan low budget.

“Lima Residence Kedaton Lampung juga berjarak dekat dengan beberapa kampus swasta, seperti Kampus Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, UTI, Universitas Bandar Lampung (UBL), Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), dan Perguruan Tinggi Presetiya Mandiri Group,” tutur Mirza.

Sementara itu, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA, Komisaris Utama PT Barokah Lima Bersaudara berharap hotel ini dapat mengakomodir kebutuhan penginapan untuk keluarga, tamu bisnis, wisatawan backpacker yang ingin berkunjung di Lampung.

Menurut Andi, hotel dengan low budget ini sangat cocok untuk keluarga, tamu bisnis, bahkan wisatawan backpacker, dengan harga ekonomis. Fasilitas yang ditawarkan seperti hotel berbintang karena memiliki pilihan kamar yang luas dengan tipe Superior Twins & Double atau Superior.

Di setiap kamar dilengkapi AC, smart TV & indihome, wifi, kamar mandi air panas dan dingin. Fasilitas pelengkap hotel ini yaitu cafe, parkir yang luas, dan keamanan 24 jam,” papar Andi.

Lima Residence Kedaton Lampung berjarak 100 meter dari Mall Boemi Kedaton, jalan kecil samping Mall menuju Masjid Ar Raudhah dan Kantor Kelurahan Kedaton. Untuk informasi pemesanan bisa melalui aplikasi traveloka atau Hotline di +62 857 9527 1210 (Ochan). (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.