Kerahkan 29 Atlet Hapkido Lampung Siap Tampil di Kejurnas Jakarta, Apa Ya Targetnya?

 1,002 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Pengurus Daerah (Pengda) cabang olahraga Hapkido Lampung memastikan 29 atlet akan tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hapkido yang akan bergulir pada 16 September 2018, di Gedung Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta.

“Ya, kita akan kirimkan 29 atlet Hapkido dan akan turun di 31 kategori. Kemudian, lima official resmi, serta dua official pendukung yaitu pelatih,” kata Wakil Ketua Pembinaan Prestasi Hapkido Lampung Ida Bagus Wiguna, kepada Lampungklik.com, Senin  (3/8/2018) lalu.

Menurutnya, keikutsertaan semua official yang sekaligus pelatih Hapkido bertujuan agar tim Hapkido Lampung dapat berjalan maksimal. Karena, setiap atlet dari berbagai dojang mempunyai karakteristik masing-masing. “Saat ini, kita sedang TC desentralisasi di dojang masing-masing, dengan tetap mengacu satu program dari Binpres Pengda Lampung,” kata dia.

Mengenai target, pihaknya mengakui bahwa atlet yang akan diturunkan pada Kejurnas besok merupakan atlet pemula atau baru. Sehingga, sasaran utamanya adalah mensolidkan tim dan jajaran pelatih yang ada.

“Secara spesifik kita nggak pasang target medali karena yang dikirim atlet-atlet baru, tapi kita tetap berupaya yang terbaik demi membawa nama daerah Lampung di level nasional,” kata dia. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *