Pesenam Lampung Melaju Ke Final Hari ini, Apa Ya Hasilnya?

 12,481 total views,  3 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Atlet senam Indonesia asal Lampung, yang turun di semua alat beregu dan perorangan, Wahyu Yolanda Putri dipastikan maju ke babak final pada ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Hall D Jakarta International Expo, Senin (27/8/2018).

“Saya bersyukur bisa lolos ke babak final pada hari ini. Pertandingan yang berlangsung sangat luar biasa. Lawan yang dihadapi pun cukup berat terutama negara-negara seperti Uzbekistan, Kazakhstan, dan Korea Selatan,” kata Putri, usai pertandingan.

Putri mengaku akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik bagi Indonesia dalam pertandingan final yang akan digelar hari ini (28/2018). “Saya lihat persaingan akan berat, tapi saya yakin dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk Indonesia, doakan saya dan Indonesia,” singkatnya.

Sementara, pelatih senam Indonesia asal Lampung Yulianti mengatakan, hasil yang didapat oleh atletnya merupakan kerja keras yang telah dibangun selama ini. Tentu, dengan masuknya Putri pada babak final menjadi kebanggaan tersendiri bagi bagi jajaran pelatih dan pengurus serta Indonesia, khususnya Lampung, karena telah mengangkat nama baik negara.

“Kita patut bangga dan apresiasi hasil yang diraih oleh pesenam kebanggaan Lampung dan Indonesia ini. Meskipun awalnya ia sempat shacking (gugup), namun ia bisa mengatasinya dengan baik dan tampil baik, kita doakan saja Putri dapat hasil yang terbaik,” kata Yulianti. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *