Kampus The Best, Webometrics Tempatkan IIB Darmajaya PTS Terbaik di Sumbagsel

 54,123 total views,  3 views today

BANDAR LAMPUNG (Lampungklik.com): Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menjadi PTS terbaik di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam versi Webometrics Periode Januari 2021. Kampus The Best–sebutan IIB Darmajaya–menempati peringkat 75. Dengan demikian IIB Darmajaya juga menjadi PTS terbaik di Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung.

Webometrics merupakan lembaga indeks universitas yang melakukan pemeringkatan terhadap perguruan tinggi di dunia dan Indonesia. Berdasarkan laman Webometrics, IIB Darmajaya mendapatkan nilai impact rank 824, openess rank 5.954, dan excellence rank 6.657.

Ketiga indikator penilaian tersebut juga menempatkan IIB Darmajaya ke peringkat 5342 dunia. Bahkan pada indikator impact rank, Kampus The Best menempati peringkat 11 di Indonesia.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., MBA., MSc., mengucapkan syukur atas pencapaian yang diraih Kampus Biru ini. “Raihan ini merupakan atas kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut dia, kampus juga sangat konsen dalam peningkatan kualitas akademik. “Dengan torehan ini diharapkan juga dapat kembali meningkatkan peringkat dalam Webometrics,” tuturnya.

Rektor menambahkan laman www.darmajaya.ac.id juga menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk memperoleh informasi mengenai kampus biru dalam suasana pandemi. “Kita selalu upgrade untuk menyesuaikan dengan generasi milenial dan Z. Terutama dapat lebih user friendly bagi siapapun yang mengunjunginya,” kata Rektor. (**/KLIK1)

#darmajayathebest

#lampung

#humasdarmajaya

#ukmdarmajaya

#birohumasdanpemasaran

#bandarlampung

#sumbagsel

#terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *