Ini Pesan Sjachroedin ZP Kepada Gubernur Lampung Terpilih Arinal-Nunik

 2,143 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Pasca-ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim masa bakti 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, di Hotel Novotel, Minggu (12/8/2018), keduanya mendapat pesan dari tokoh Lampung yang juga mantan gubernur dua periode Sjachroedin ZP.

“Selamat kepada pasangan Arinal-Nunik yang secara resmi sudah ditetapkan oleh KPU Lampung sebagai Gubernur terpilih masa bakti 2019-2024. Saya berpesan, pegang amanah dan kepercayaan rakyat Lampung dengan baik,” kata Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, Sjachroedin ZP kepada lampungklik.com, Senin (20/8/2019).

Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) itu meyakini latar belakang dan kemampuan Arinal dalam menata pemerintahan tidak diragukan lagi. Hal tersebut berdasarkan jenjang karirnya di tatanan pemerintah sangat baik. Sehingga, ke depan Provinsi Lampung bisa lebih maju dan sejahtera.

“Saya rasa sebagai pengalaman jabatan yang pernah diemban atau kariernya mulai Asisten, Kepala Dinas, sampai Sekda, Arinal cukup pengalaman dan sudah tahu program-program untuk memajukan Lampung. Karena, dulu dia ikut mengolah dan melaksanakannya,”  tegasnya. (WIRA/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.