DPD PDIP Lampung Sebarkan 500 Kupon Kurban, Berapa Ekor Sapi Ya?

 1,798 total views,  1 views today

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Dengan mengusung tema berbagi rasa kepada sesama umat manusia, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Lampung menyembelih enam ekor sapi. Agenda penyembelihan dilaksanakan di kantor DPD PDIP setempat, Rabu (22/8/2018).

“Ini adalah momentum berbagi rasa, harapan kita dengan enam sapi kurban yang dipotong bisa membantu masyarakat di sekitar, Bandar Lampung dan sekitarnya,” kata Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, kepada lampungklik.com, di sela-sela kegiatan.

Lebih dari itu, dirinya mengaku Hari Raya Kurban diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan umat manusia, khsususnya unsur pengurus PDIP Lampung. “Hewan kurban ini berasal dari beberapa rekan kita. Yaitu, pengurus DPD PDIP Lampung, Fraksi DPRD Lampung, Herman HN, dan jaringan anggota pengurus,” kata dia.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Kurban, Fahmi mengaku dari enam sapi kurban, pihaknya menyediakan 500 kupon. “Sasaran utama daging kurban yaitu, masyarakat sekitar yang paling utama, dan seluru masyarakat Kota Bandar Lampung,” tegasnya. (WIRA/KLIK1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *