Beri Semangat  Atlet di Ajang Asian Games, KONI Lampung Beri Uang Saku

9,512 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung akan memberikan uang saku tambahan kepada seluruh atlet Lampung yang membela negara pada ajang Asian Games ke-18 tahun 2018 Jakarta-Palembang. Pemberian tambahan uang saku akan diberikan oleh tim yang sudah dibentuk.

“Ya, sesuai kesepakatan pengurus, pemberian tambahan uang saku akan disampaikan pada saat peninjauan oleh pengurus KONI Provinsi. Uang saku akan diberikan langsung kepada para atlet Lampung yang tengah bertanding,” kata Sekretaris Umum KONI Lampung Margono Tarmudji, kepada lampungklik.com, Senin (20/8/2018).

Mengenai besaran nominal yang akan diberikan, dirinya mengaku secara ril tambahan uang saku tersebut tidak mesti dipaparkan. Namun, pihaknya berharap tambahan tersebut bisa menambah motivasi bagi para atlet. “Semoga uang tersebut bisa memberikan manfaat kepada para atlet,” tegasnya.

Saat disinggung penghargaan dan bonus atlet Asjan Games yang berprestasi, Margono mengaku KONI Lampung selalu memberikan tali asih kepada atlet yang berprestasi setiap akhir tahun. Dengan demikian sudah jelas seluruh atlet Lampung yang berhasil meraih prestasi akan mendapatkan tali asih sesuai dengan medali yang diraih. Bukan hanya atlet yang meraih prestasi di tingkat internasional, bahkan di tingkat nasional dan regional juga mendapat tali asih.

“Soal bonus akan kami bicarakan terlebih dahulu di tingkat pimpinan atau pengurus harian. Yang jelas KONI Lampung setiap akhir tahun selalu memberikan tali asih kepada atlet Lampung yang meraih prestasi. Baik atlet yang masuk dalam program Pelatprov maupun yang belum,” kata dia. (WIRA/KLIK1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *