Rektor IIB Darmajaya Ajak Warga Nahdliyin Bangun Bandar Lampung Berjamaah

3,282 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (Lampungklik.com): Bangun Bandar Lampung Berjamaah dengan mewujudkan pemerintahan yang Bersih, Jujur, dan Amanah terus dikibarkan Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc.

“Saya mendaftar di DPC PKB Bandar Lampung sebagai Bakal Calon Wali Kota. Saya melihat dengan PKB sudah ada chemistry untuk mewujudkan masyarakat Kota Bandar Lampung yang religius dan mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, dan amanah,” kata Firmansyah, kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandar Lampung, Kamis (26/9/2019).

Menurut Firmansyah, majunya dia dalam kontestasi Pilwakot Bandar Lampung 2020-2025 semoga membawa kebaikan dan keberkahan. Bukan hanya bagi Kota Bandar Lampung, tapi juga bagi masyarakat dan agama.

“Insya Allah, pada 7 Oktober 2019 mendatang, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran. Saya mengajak warga Nahdliyin Berjamaah membangun Bandar Lampung. Jumat (27/9/2019), habis Ba’da Jumat, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional Kota Bandar Lampung,” kata dia.

Dia berharap PKB menjadi lokomotif membangunan di Bandar Lampung, religius, bersama warga Nahdliyin dan memiliki nilai-nilai agama. “Dan, semua niat ibadah ini semoga menjadi niat yang baik untuk saya mantap melangkah,” kata dia.

Ditanya soal kehadiran Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A saat mengambilan formulir pendaftaran, Bang Firman—panggilan akrabnya—mengatakan itu sebagai dukungan dan support keluarga, terutama dari kakak tertuanya. “Insya Allah semua keluarga mendukung, termasuk kakak kandung saya Andi Desfiandi,” kata dia.

Kehadiran Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung saat mengambilan formulir pendaftaran itu, selain didampingi Ketua Yayasan Alfian Husin, juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.; Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Provinsi Lampung Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S;; Ustad H. Suratno, S.Pd.I, M.H.

Kedatangan Firmansyah disambut H. Juanda, Ketua DPC PKB Kota Bandar Lampung dan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bandar Lampung Agung Jawil Afkar dan sejumlah pengurus PKB lainnya.

“Semoga, Bang Firman dalam pencalonan sebagai Wali Kota Bandar Lampung selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT dan mendapat dukungan penuh dari warga Kota Bandar Lampung,” kata Agung, saat menerima kedatangan Rektor IIB Darmajaya itu.

Apalagi, kata Agung, niatnya sangat mulia membangun Kota Bandar Lampung yang religius dan mewujudkan pemerintahan Bandar Lampung Berjamaah (Bersih, Jujur, dan Amanah). “Intinya, kami sangat terbuka dan meminta calon melengkapi persyaratan. Semoga dengan niat yang tulus semua akan berjalan dengan baik dan lancar,” kata dia. (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *