Forkom YBM BRI Kanwil Lampung Berbagi Keceriaan Bersama Panti Asuhan Darul Alya

7,418 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (Lampungklik.com): Forum Komintas Penerima Beasiswa Reguler Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI Kanwil Lampung menggelar kegiatan Sedekah Ramadan untuk yatim dan dhuafa, Senin (27/5/2019). Kegiatan itu sebagai salah satu bentuk rasa syukur dari para penerima beasiswa YBM BRI.

Forum Komintas Penerima Beasiswa Reguler YBM BRI menghimpun dana dari para penerima beasiswa untuk melaksana agenda tersebut. Bantuan diberikan kepada 50 anak dan pengurus Panti Asuhan Daarul Alya yang dilakukan Ukh. Laraswati dan Akh. Ahmad Rian sebagai perwakilan dari Forkom YBM BRI

Kegiatan itu digelar di Jalan Pagar Alam, Gg. Ulangan No. 75, Kecamatan Tanjungkarang, Bandar Lampung. “Dana yang terhimpun disalurkan dalam bentuk makanan untuk berbuka puasa dan sembako,” kata Ukh. Ahmad Rian, kemarin.

Rian mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi bagian dari orang-orang yang penyantun, lemah lembut dan berupaya berbuat kebaikan kepada anak yatim dan dhuafa. “Kami ingin semua bergembira melaksanakan Ramadan. Isya Allah apa yang dilakukan teman-teman semua akan menambah kebahagiaan dalam hati kita, Aamiin,” kata dia.

Rian juga berharap semoga kita semua masih bisa bertemu dengan Ramadan tahun depan dan masih bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Menurut dia, menyantuni dan menyayangi anak yatim adalah perilaku dan akhlak terpuji yang akan mendekatkan pelakunya bersama Rasulullah SAW kelak di surga.

“Sesuai sabda Rasulullah SAW, (‘Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di surga seperti ini.”). Kemudian beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit meregangkannya. (H. R Bukhori),” kata dia. (KLIK1)

#forkomybmbrikanwillampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *