Coffee Shop #kulinongopi, Sajikan Anda Minuman Khas Seduhan Kopi Alam - Lampung Klik

Coffee Shop #kulinongopi, Sajikan Anda Minuman Khas Seduhan Kopi Alam

10,806 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Anda mau menikmati seduhan kopi alam dengan beragam varian sajian, datang saja ke Coffee Shop #kulinongopi. #kulinongopi yang terletak di Jalan Purnawirawan, pastinya di Gang Swadaya 9, Gunung Terang, Bandar Lampung ini, berada di kawasan strategis untuk Anda bersantai bersama teman dan keluarga.

Bukan hanya varian menu kopi, #kulinongopi juga menyediakan makanan ringan, seperti mie goreng, mie rebus, pizza mie, roti bakar dan nasi goreng. Konsumen yang datang ke sini tidak akan menyesal.

“Kami menyajikan beragam varian kopi alam berkualitas baik dengan rasa khas. Silahkan menikmati seduhan kopi alam kami,” kata Yan Aditiya Pratama, salah satu owner Cafe #kulinongopi, saat ditemui Selasa (12/3/2019).

Aditya, yang juga dosen Bahasa Inggris di kampus Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya ini, juga menjelaskan varian olahan kopi yang disajikan di #kulinongopi. Mulai dari V-60, Vietnam Drip, Mini Drip, Moccacino, Cappucino, Coffee Shake, dan Coffee Cloud, juga menyajikan Lemon Tea, dan Guava Juice.

“Coffee Shop kami juga menyediakan live music ala mahasiswa khusus malam Minggu. Dan, kami menyiapkan ruang untuk pertemuan atau acara ulang tahun bagi kaum milenial di lantai 2 dengan kapasitas 25 orang. Untuk pelanggan yang men-tag Instagram #kulinongopi akan mendapat potongan harga khusus. Pokoknya enggak rugi deh,” kata dia.

Sementara, Edwin, yang juga owner #kulinongopi mengatakan pihaknya pun memberikan potongan harga khusus bagi mahasiswa dan mahasiswi Kampus Biru IIB Darmajaya jika nongkrong di #kulinongopi. “Hal ini sebagai rasa terima kasih kami dengan beberapa kegiatan kampus itu di Coffee Shop kami. Misalnya, saat penggalangan dana bagi korban tsunami Lampung-Banten beberapa waktu lalu,” kata dia.

Dosen di Kampus Darmajaya ini juga mengatakan buka setiap hari, mulai pukul 17.00 WIB sampai order masih dilayani hingga pukul 23.30 WIB.  “Kalau pukul 24.00, kami mulai tutup, jangan sampai mengganggu mahasiswa dan pelajar yang menjadi pelanggan setia kami tidak cepat pulang dan belajar,” kata Dosen Matakuliah Statistik ini, diamini dosen Akuntansi IIB Darmajaya Jaka Darmawan, yang juga salah satu pengelola #kulinongopi.

Jaka menambahkan, #kulinongopi didirikan atas kesamaan hobi dosen dan beberapa mahasiswa Darmajaya yang menyukai kopi. “Hasil ngobrol-ngobrol soal start-up dan entrepreneur dengan beberapa mahasiswa, tercetuslah untuk membuka Coffee Shop #kulinongopi ini,” kata Jaka.

Ke depan, lanjut Jaka, pihaknya juga siap memberikan pelatihan start-up, jurnalistik bagi yang hobi menulis, serta bimbingan Bahasa Inggris, dengan tempat dan tenaga pengajar gratis. “Mereka yang mengikuti kursus atau pelatihan hanya dibebani membayar minuman dan makanan yang mereka pesan saja. Itu pun dengan potongan harga khusus. Asyikan?” kata dia. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *