Hari ini, Jokowi Hadiri Deklarasi Forum Alumni Perguruan Tinggi-SMA Lampung Bersatu. - Lampung Klik

Hari ini, Jokowi Hadiri Deklarasi Forum Alumni Perguruan Tinggi-SMA Lampung Bersatu.

3,934 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Hari ini (8/3/2019), Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri terbentuknya Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu, di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua Panitia Deklarasi, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA., mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri ribuan massa dari seluruh Lampung.  “Kami telah mengundang Pak Jokowi. Insya Allah beliau akan hadir. Lampung sudah terbentuk Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu dan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Ketua Bravo 5 Lampung itu, Kamis (7/3/2019).

Andi Desfiandi juga menjelaskan deklarasi itu dalam rangka menetapkan dukungan kepada Jokowi dalam Pilpres 17 April 2019. Forum itu dibentuk mengingat besarnya animo masyarakat Lampung, terutama alumni perguruan tinggi dan alumni SMA di Lampung untuk memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf. “Semoga Pak Jokowi kembali terpilh pada Pilpres 2019 ini. Sehingga beliau dapat melanjukan program-programnya,” kata Doktor lulusan Universitas Padjadjaran ini.

Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu, lanjut Ketua Yayasan Alfian Husin itu, nantinya akan mengawal segala bentuk kebijakan Jokowi, jika dia terpilih kembali sebagai presiden. Forum ini juga akan mengawal segala bentuk kebijakan gubernur serta kepala daerah se-Lampung, khususnya kebijakan terkait bidang pendidikan.

Sebelumnya, Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizari, SE., MBA., mengajak seluruh warga Lampung untuk menghadiri deklarasi tersebut. Menurut dia, dukungan terhadap incumbent Joko Widodo di lampung sangat besar. “Dengan terbentuknya Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu ini, mari sama-sama kita menenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 17 April mendatang,” kata dia. (**/KLIK1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *