Family Gathering IIB Darmajaya, Rektor Minta Tingkatkan Silahturahmi

6,592 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

BANDAR LAMPUNG (lampungklik.com): Family Gathering diharapkan menjadi wadah silahturahmi dan saling mengenal antara keluarga karyawan dan dosen di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Hal itu dikatakan Rektor IIB Darmajaya Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, saat memberikan sambutan dalam kegiatan itu, Kamis (7/3/2019).

Mengusung tema ‘Mewujudkan Darmajaya The Best di Setiap Langkah’ ini dimulai dengan Jalan Sehat yang diikuti seluruh karyawan, dosen, jajaran Rektorat IIB Darmajaya serta keluarga karyawan. Dalam gathering juga dilakukan Deklarasi Pemilu Damai yang dipandu Babinkamtibmas setempat.

Dalam kegiatan itu juga digelar berbagai lomba untuk anak-anak karyawan dan karyawan. Selain memperebutkan juara, panitia juga menyediakan doorprize berupa kulkas, mesin cuci, televise, kipas angin, peralatan rumah tangga, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Firmansyah juga menjelaskan family gathering digelar untuk merekatkan hubungan silahturahmi, tidak hanya secara pekerjaan tetapi juga kekeluargaan.

“Ini juga bagian dari silaturahmi, bisa saling tegur sapa kalau bertemu di jalan. Dari family gathering ini juga ke depan dapat meningkatkan kinerja sehingga Darmajaya menjadi lebih baik lagi dan makin sejahtera,” kata dia.

Sebelumnya, jalan sehat dilepas oleh Wakil Rektor I IIB Darmajaya Dr. RZ. Abdul Aziz, S.T., M.T.  Bahkan, Rektor IIB Darmajaya Firmansyah turut menjadi peserta dalam kegiatan jalan sehat.

Dalam kegiatan itu, juga hadir dalam kegiatan itu, Wakil Rektor II Ronny Nazar, S.E., M.M.; Wakil Rektor III Muprihan Thaib, S.Sos., M.M; dan Bendahara Yayasan Alfian Husin Ary Meizari, S.E., MBA, dekan, kepala biro, dan sejumlah kabag.

Suasana riuh saat pengumuman dan pembagian doorprize. Hadiah utama berupa kulkas (lemari pendingin) diraih Alda dari Biro MAL IIB Darmajaya. “Alhamdulillah, dapat sepeda. Nggak menyangka saja. Rezeki anak soleh,” kata Moneta, staf Front Office yang mendapat hadiah sepeda sambil tertawa. (**/KLIK1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *