Keren! Megadeth Bawakan Lagu Favorit Jokowi

7,744 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

YOGYAKARTA (Lampungklik.com): Presiden Joko Widodo mengaku menjadi penggemar band rock asal Los Angeles Amerika Serikat, Megadeth. Tiga judul lagu Megadeth menjadi favorit Jokowi, yakni Sweating Bullets, Wake Up Dead, dan Ashes in Your Mouth. 

Dilansir dari laman Detik.com, Tampil di International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018) malam, Megadeth menyanyikan 2 dari 3 lagu favorit Jokowi. Yaitu Sweating Bullets dan Wake Up Dead.

Jokowi sendiri sebetulnya mendapat undangan dari Megadeth untuk hadir langsung menonton JogjaROCKarta #2. Namun karena kesibukannya, Jokowi tidak bisa memenuhi undangan yang disampaikan Megadeth melalui akun resmi media sosial band pengusung aliran Thrash Metal itu.

Akan tetapi, Jokowi menyempatkan membuat video yang ditayangkan oleh promotor JogjaROCKarta di layar lebar yang berada di venue JogjaROCKarta #2.

“Assalamualaikum, saya penggemar Megadeth, band rock-nya Dave Mustaine. Saya suka, saya suka (lagu) Sweating Bullets, Ashes in Your Mouth, Wake Up Dead. Tapi nggak tau nanti dimainkan atau nggak. Selamat menonton semuanya, wassalamualaikum,” kata Jokowi. (dtc/KLIK2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!